KONSULTASIKAN DENGAN KAMI MASALAH PROBLEM ANDA INSYA ALLOH KAMI AKAN BANTU SOLUSINYA...!!!

31 Desember 2009

tarik pusaka

MENDATANGAKAN MUSTIKA & PUSAKA DARI ALAM GAIB
Adalah suatu pekerjaan yang tidaklah mudah bagi siapapun juga, khususnya bagi pecinta dunia mistik maupun para ahli bathin lainnya. Disamping mustika yang diharapkan masih dalam lingkup cengkraman mahluk dimensi lain yang tidak bisa dilihat oleh mata kasar kita, begitu pula dengan keberadaan mustika itu sendiri yang sulit dideteksi oleh pandangan mata kasat biasa.
Dalam sebuah pelaturan dunia supranatural. Untuk membuktikan permohonan dari suaturitual yang kita gelar hingga bisa mendapatkan mustika darinya (bangsa gaib) tentunya tidak semudah yang kita harapkan melainkan butuh prosesi panjang.
Dimana proses ini tak lain, kita sebagai pecinta dunia mistik yang menginginkan mustika dari alam gaib harus terlebih dahulu kuat secara bathin, baik dalam segi berpuasa maupun dalam memahami perjalanan dzikir secara istikomah serta dasar dan pengalaman yang memadai. Hingga dengan adanya prosesi ini tubuh kita punya daya tarik, khususnya dalam mendatangkan mustika bersifat bathiniyah.

Bukan hanya sampai disini, dalam proses mendatangkan mustika, kita juga terus dituntut secara nalar bathin, kepekaan dan rasa percaya diri yang menunjang sehingga dalam suatu proses ritual yang kita jalani nanti akan menemui keberhasilan.
Namun dalam kenyataan yang banyak dilakukan oleh sebagian kalangan , banyak diantara pecinta dunia mistik mengalami kegagalan dalam tahap seperti ini. Mereka tidak mampu membuktikan sampai ketingkat mendatangkan mustika yang diinginkannya. Mengapa? Cara kegagalan seperti ini sudah biasa terjadi dikalangan spiritual pencari mustika/pusaka, namun setidaknya, tidak harus selalu gagal bukan?



Nah, biasanya kegagalan ini banyak akibat dari berbagai factor yang harus dipikirkan, tentunya, semuanya akan kembali lagi, kediri kitanya masing masing. Sebab bagaimanapun juga, meminta mustika dari bangsa gaib tidak semudah seperti membeli sesuatu dialam kita sendiri. Disana kita harus kuat segalanya, sebab bisa jadi kemungkinan, kita akan menghadapinya penuh lika liku dan  tantangan serta marabahaya
Disini seringkali kali menemukan orang orang yang gagal dalam perburuan mendatangkan mustika, biasanya mereka selalu mencari tempat sepi, seperti bertirakat diberbagai tempat kramat/ tempat menyepi lainnya.  hampir semua dari para tirakat ini,  ingin sekali membuktikan, bahwa pemberian dari gaib itu ada, seperti yang banyak dilakukan para spiritualis lain, yaitu, meminta mustika, pusaka, maupun azimat lainnya.
Namun cara yang mereka lakukan tidak semuanya berhasil. Bahkan, walau mereka telah bersusah payah dengan menyediakan beraneka macam sarana yang disukai oleh bangsa gaib, namun hasil yang diinginkannya belum juga menemui keberhasilan, sehingga dengan banyaknya kegagalan dari para pecinta dunia mistik ini banyak diantara mereka yang akhirnya berpaling penuh kekecewaan.

Nah, dari banyaknya mereka yang gagal dalam tahap seperti ini , tentunya semua ini ada factor lain yang mungkin mereka belum ketahui apa yang penyebabnya sehingga harus menemui kegagalan?
Disini yang terpenting, bahwa bangsa gaib tidak seperti halnya bangsa kita yang mempunyai jiwa welas asih secara muthlak, merekaselalu memakai aturan, dimana aturan ini bangsa kita harus benar benar jeli dan tepat dalam mengikuti apa yang menjadi pelaturannya. Dari cara dan sulitnya mendatangkan mustika,pusaka dari alam gaib, disini jelas sekali kita harus terus belajar sampai kepuncak pembuka dimensi alam lain, yaitu dengan mengikuti struktur ilmu pergaiban.
NAmun, adakah ilmu bersifat mendatangkan mustika yang lebih mudah untuk dipelajari? Disini akan sedikit membeberkan salah satu rahasia tentang mendatangkan mustika bernuansa gaib secara mudah.

Bagaimana tata caranya?
Dalam BAB wejangan  ilmu GAIB yang pernah diajarkan sesungguhnya siapapun bisa mendatangkan mustika,pusaka dari alam gaib apabila dalam diri kita sudah mengikuti tiga hal.
1.setiap ritual, tempat harus dalam keadaan gelap dan tidak boleh ada rasa takut sedikitpun saat menjalankan proses iritual seorang diri.
2.tidak boleh banyak berhayal/ berandai andai/ takut, disaat ritual sedang berlangsung.
3.Memahami tentang sarana pergaiban yang harus disiapkan sebelum ritual dimulai.
Apabila dari tiga hal ini kita sudah mampu melaksanakannya, langkah selanjutnya tentu akan lebih mudah untukmendatangkanmustika kapanpun kita mau .
Caranya, ada beberapa kiat khusus yang dimana setiap kita menginginkan sebuah mustika, maka mustika itu akan datang sendiri kekita. Cara seperti ini sudah PERNAH dibuktikan yaitu dengan tata cara yang diambil dari ilmu sapta jaya, ajaran dari seorang anak ratu legendaris, ibu ratu laut kidul, Sri andini.
Didalam kitab itu diterangkan secara jelas;Antakusuma sir pangeran jubah ireng, gusti agung witwitane pungkasan, cahaya sampurna rempah dayung ing panggonan lungguh jumeneng, moksa lahir katon urip, kasat bathin hijab lahir, rempah pitu wangi sampurna, padang siji warna abang, getah telu dadi panganggon, kayu telu dadi ijabah, banyu siji wadah sampurna.

Kurang lebih yang artinya; Lewat karomah yang dibawa oleh kanjeng sunan, Kali Jaga, beserta izin dari keagungan gusti sang cipta alam semesta, bahwa manusia bisa meminta dan diminta oleh mahluk alam lain (gaib) yaitu dengan sebuah penghormatan yang menurut mahluk alam lain sangat disukai. Diantara penghormatan ini adalah, sebuah sarana yang harus disiapkan sebelum kita melakukan sebuah kontemplasi/ritual. Sebab dengan adanya sarana ini, kita akan bisa mencapai puncak mukobalah/ sarana yang kita sajikan akan diberikan sebuah imbalan dari bangsa gaib. Disini sarana yang dimaksud, wewangian berjumlah tujuh
macam( madat tengkorak, madat dua ekor naga kembar, lima lidi hio, kemenyan jawa, kemenyan arab, minyak sulthon dan minyak duyung putih) satu lilin warna merah ( yang dimaksud lilin disini, lilin kecil merk, assiryani) tiga macam getah ( getah pohon jaran, getah pohon randu, getah pohon kesemek/ ganjen) tiga macam kayu ( cendana, gahru, naga sari) dan satu gelas air putih.Sebagai kesempurnaan dari ritual ilmu sapta jaya, semua sarana ini harus disiapkan terlebih dahulu sebelum ritual dilaksanakan dan sesudah itu baru kita memulainnya.
Untuk mendatangkan mustika,PUSAKA sendiri amalan yang harus dibaca sebagai berikut;
-Ya ingsun jabang bayi ( sebut nama kita sendiri) minta dengan suatu penghormatan, terima dengan suatu kegembiraan, saya minta hak milik yang cocok untuk badan kita sendiri lewat sarana sapta jawa. Mustika dua arah, bumi maupun langit.lalu baca : Al fatihah. 7x Karirin 100x
-Tatlihin thuronin birhatihin. 111x
- Lahaula wala kuwwata illaa billaahil "aliyyil 'adziim. 7x
- Ija'alnaaa ( memohon untuk didatangkan mustika) assalamu alaikum waalaikum salam.
Untuk tata cara yang lebih komplit, siapkan satu kamar kosong, atau tempat sepi lainnya. Disini masalah tempa tritual bebas, yang penting bersih dan sepi dari anak anak maupun orang lain yang biasa masuk ketempat/ kamar tersebut. Intinya, malam itu juga tempatritualtadi tidak boleh dimasuki orang lain selain diri kita sendiri.
Nah cara awal adalah siapkan semua sarana jadi satu dalam satu wadah, lalu siapkan pula air putih satu bascom kecil, disebelahnya.
Lalu taruhlah lilin merah ditengah sarana yang sudah disiapkan, mulailah kita bertawassul dan selanjutnya baca amalan yang tadi Misteri tulis, bila sudah selesai,. nyalakan lilin tadi dan padamkan kamar, kemudian kita sendiri harus keluar dari kamar tersebut. Maksudnya, kamar tadi hanya diterangi oleh nyala lilin dan kita sendiri tidak boleh ada dalam kamar tersebut. Mengapa? Dalam pandangan ahlul gaib, mereka (para gaib) terus memantau siapapun yang ritual dengan sarana seperti ini, namun kebanyakan dari pecinta mistik tingkat pemula, hayalan mereka acap kali tidak bisa dijaga tatkala ritua lsedang digelar. Maksudnya, pikiran kita selalu dihinggapi hayalan, seperti, punya pikiran yang macam macam, hayalan yang berlebihan, rasa takut yang mendalam karena sedang menghadapiritualseputar gaib, dan lain sebagainya.
Sedangkan menurut bangsa gaib, hal seperti ini sangat bertentangan dengan hukum yang  berlaku dialam sana. Bangsa gaib paling tidak menyukai bagi para spiritual yang mengedepankan pikiran maupun hayalan seputar gaib disaa tritual sedang digelar dan cara mereka seperti ini yang hampir banyak dilakukan seputar pecinta mistik pemula, menjadikan bangsa gaib yang seharusnya memberi sebuah mustika malah pergi tanpa mengindahkan sarana dan ritual yang sudah susah payah dilaksanakan.
Hal seperti ini juga yang banyak terjadi ditubuh para pecinta dunia mistik yang selalu gagal dalam menjalankan ritual mendatangkan mustika,pusaka dari alam gaib.
Jadi sebaiknya bagaimana? Dalam sebuah prosesi ritual, kunci utama adalah menjaga ketenangan, rasa dan pikiran kita sendiri untuk tidak terpedaya dalam menghadapi perubahan suasana atau tempat bernuansa mistik. Biarkan semua berjalan apa adanya dan fokuskan segala pikiran kita untuk bisa menyelesaikan ritual dengan tanpa dihantui rasa takut dan pikiran lainnya. Nah cara seperti ini yang diinginkan para gaib, sehingga dengan mudahnya mereka akan memberi sebuah mustika/pusaka yang kita inginkan, sebab menurut mereka, cara ritual seperti ini dianggap ihlas dan sangat disukai para gaib.
Satu lagi, dalam proses ritual mendatangkan sebuah mustika,pusaka dari alam gaib, kita tidak boleh meminta  terserah keinginan kita sendiri, seperti mustika merah delima,keris nogo sosro misalnya. Tapi kita hanya boleh minta sebuah mustika,pusaka yang menjadi jodoh dari badan kita sendiri, sebab disamping kegagalan banyak dari factor hayalan dan juga dari keinginan kita sendiri yang tidak seimbang.
Seperti contoh yang banyak terjadi. Banyak diantara mereka yang olah bathinnya masih tanggung, namun mereka selalu ingin punya sebuah mustika,pusaka yg berkekuatan sungguh luar biasa akan manfaat dan keistimewaanya,Ya jelas disini tidak akan mungkin terjadi.
Jadi pada intinya, agar ritual kita membawa hasil, setelah amalan tadi dibaca dan lilin dinyalakan serta lampu kamar dipadamkan, kita langsung aja keluar dari kamar tersebut dan boleh masuk lagi untuk mengecek mustika dari alam gaib yang kita inginkan setelah lilin yang tadi dinyalakan itu padam. Semoga dengan pemaparan yang tertulis ini akan ada manfaat khususnya bagi pecinta mistik, sebagai kajian seputardunia supranatural.

:PUSAKA ILMU LELUHUR.
E-mail(kibegawan@gmail.com).
TRIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mungkin kita pernah mengalami ketika sedang memancing ikan, kita tunggu sekian lama atau bahkan seharian umpan yang kita pasang, tidak ada satupun ikan yang mau menyambar, padahal cuaca sedang bagus, suhu air bagus, dan airnya juga jernih & tenang. Terus apa yang salah..? Hal itu bisa jadi disebabkan karena harinya memang tidak baik untuk memancing ikan. Leluhur kita pada jaman dahulu menggunakan ilmu titen untuk mengungkap fenomena tersebut, dan menuangkannya dalam bentuk perhitungan primbon hari baik untuk memancing ikan. Primbon tersebut bisa kita gunakan untuk meramalkan saat yang tepat untuk memancing ikan, sehingga diharapkan bisa mendapat ikan yang banyak.